BIOSYIFA

 cari agen utk penjualan biosyifa dan setiap pembelan 5 unit dapat gratis satu.

BioSyifa : Formula herbal yang terbuat dari fermentasi air kelapa ( Coconut Water ) dengan memadukan tek nologi microbakteri terkini yang berguna bagi kesehatan.
BPOM RI NO.PO.07.05.881.3.6335
DEPKES RI Sp.1201/35/15/05

Akhir-akhir ini penderita penyakit dalam seperti typus, diabetes, liver dan lain lain makin meningkat.

Mengapa hal tersebut terjadi? Bagaimana pencegahannya? Apa hubungannya dengan bioSYIFA? Silahkan baca keterangan selanjutnya untuk mendapatkan penjelasan atas pertanyaan diatas.
MENGAPA KITA SAKIT?
Di dalam rongga perut, dari lambung, usus, sampai rectum, berlangsung proses pencernaan, penyerapan nutrisi, hingga pembuangan sisa pencernaan. Mesin pencernaan tidak pernah mengalami kebingungan memproses apapun yang masuk ke perut, entah itu benda padat atau cair, lunak, liat, atau keras, pedas, masam, atau manis, dan lain sebagainya.
Selanjutnya hasil proses pencernaan tersebut diedarkan ke seluruh tubuh, dan terjadi proses penyerapan oleh sel-sel tubuh. Sedangkan sisa-sisa hasil pencernaan dibuang dalam bentuk cair, padat, atau gas. Siapakah yang melakukan proses yang sedemikian kompleks tersebut?
Jawabnya : Enzim dan Bakteri.
Ada sangat banyak bakteri dalam tubuh manusia, jumlahnya diperkirakan seratus triliun! Semua memiliki peran masing-masing. Fitrah awalnya, komposisi bakteri dalam tubuh tersebut adalah seimbang, selaras, serasi. Hidup berdampingan secara damai menjalankan perannya masing-masing tanpa terjadi perebutan peran. Dalam kondisi seperti ini, manusianya SEHAT.
Masalahnya adalah, manusia mengkonsumsi berbagai jenis makanan dan minuman, yang sangat

mudah merusak tatanan yang sudah seimbang tersebut. Makanan pokok diproduksi dengan pupuk dan obat-obatan kimia, termasuk racun pembasmi hama. Buah dan sayuran juga begitu. Ternak penghasil daging dan telur dipacu pertumbuhannya dengan konsentrat yang mengandung bahan kimia.

Selain lemak jahat, kolesterol jahat, juga ada penyedap rasa, pewarna, pengawet, pemanis, aneka aroma, yang dibuat dari bahan sintetis. Masih ada faktor polusi udara, dan air, kuman penyakit, virus dan bakteri pathogen, termasuk antibiotik dan obat-obatan sintetis. Akibatnya, suasana damai, selaras, serasi dalam tubuh manusia menjadi kacau dan rusak. Tidak lagi ada suasana damai, selaras, dan serasi dalam tubuh.
Sebaliknya, bakteri dalam tubuh saling menyerang, berebut peran, saling membunuh. Hal inilah yang mengakibatkan PENYAKIT. Diare misalnya, adalah bukti nyata buruknya situasi dalam perut. Juga mag, sembelit, konstipasi, dan typus adalah tanda nyata kacaunya kondisi system pencernaan.
Apakah hanya itu? Tidak! Kekacauan itu mengakibatkan banyaknya tumpukan zat-zat berbahaya dan beracun dalam tubuh, termasuk kuman penyebab penyakit.
Tidak hanya di perut. Karena hasil pencernaan diedarkan oleh darah ke sekujur sel tubuh, termasuk pada saluran darah juga terancam endapan kerak. Selanjutnya fungsi berbagai organ tubuh akan terganggu. Proses tersebut tidak selalu berakibat langsung, namun berjalan terus setiap saat. Ada antrian penyakit dalam tubuh, yang suatu saat muncul, tidak hanya satu macam. Tapi bermacam -macam penyakit muncul bersamaan. Itulah kenyataan yang sering kita lihat dan dengar, orang menderita SAKIT KOMPLIKASI.

Untuk kembali sehat, komposisi bakteri dalam tubuh harus dikembalikan ke posisi fitrah awal, yaitu : SEIMBANG, SELARAS.
BAKTERI.
Probiotik adalah bakteri baik yang bermanfaat bagi tempat hidupnya. Sebagai bakteri yang hidup, probiotik memerlukan makanan. Nutrisi yang sesuai untuk bakteri baik namun tidak cocok untuk bakteri jahat disebut prebiotik. Prebiotik mendukung probiotik dalam menekan bakteri jahat.
"Probiotik akan berkompetisi dengan bakteri patogen pada tempat menempelnya bakteri di mukosa usus dan memodulasi sistem imun. Terdapat beberapa spesies yang telah diteliti dan digunakan sebagai probiotik, yakni Lactobacillus bulgaricus, Lactobacillus acidophilus, Lactobacillus casei, Lactobacillus GG, Bifidobacterium bifidum, Bifidobacterium longum, Streptococcus thermophilus, Enterococcus faecium, dan Saccharomyces boulardi. Yang umum digunakan adalah kelompok laktobasilus dan bifidobakteria."
MANFAAT
Berbagai manfaat yang bisa kita dapatkan dari probiotik adalah:
Ø Sebagai anti alergi
Ø Sebagai anti inflamasi / peradangan
Ø Sebagai anti kanker
Ø Sebagai anti konstipasi / sembelit
Ø Sebagai anti diabetes
Ø Sebagai anti obesitas / kegemukan
Ø Sebagai anti infeksi dalam dan luar tubuh
Ø detoksifikasi / membuang racun
Ø memperbaiki pencernaan
Ø memperbaiki penyerapan gizi
Ø melancarkan aliran darah
Ø memaksimalkan fungsi obat
Ø memperbaiki fungsi organ dalam (misal: ginjal, hati, jantung, limfa)
Ø mengatasi problem darah (hipertensi, anemia, leukemia)
Ø mengontrol kadar kolesterol darah
Ø meningkatkan immunitas tubuh
Berikut adalah nasehat dari pakar bakteri, Hiromi Shinya, M.D. dalam bukunya berjudul "The Microbes Factor" (Mukjizat Mikroba)
"Anda bisa berumur PANJANG dan SEHAT WAL AFIAT tanpa mengalami penyakit serius tapi hanya jika anda :
· M - Mempunyai USUS YANG SEHAT
· - Bersihkan lambung dan usus dari tumpukan sampah berbahaya.
· - Berpuasalah agar enzim super muncul, dan menyingkirkan racun
· - Manfaatkan asupan PROBIOTIK".

gimana tentang blog saya

Ada kesalahan di dalam gadget ini